Breaking News
recent

Meningkatkan Jiwa Kepemimpinan Dalam Berorganisasi, SEMA FTIK IAIN Langsa Mengadakan Pelatihan Keorganisasian

 

Dr. Zainal Abidin, MA sedang memberikan kata sambutan pada kegiatan Pelatihan Keorganisasian (Docs.Idri)

Zawiyah News | Langsa - Guna membangun jiwa kepemimpinan sebagai mahasiswa yang tegas, bertanggung jawab, berkarakter, dan loyal dalam berorganisasi. Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa menggelar kegiatan Pelatihan Keorganisasian, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Sebelah Barat Lantai 2 (dua) tersebut di hadiri oleh Dr. Zainal Abidin, M.A, Zulhelmi, Pimpinan PT Telkom Cabang Langsa, Ananda Felony, SH, Founder Podcast Sajak Sirama, A.M Azki Azmi, Ketua Komisi Senat Mahasiswa IAIN Langsa, Irfan, Wakil Presiden Mahasiswa dan tamu undangan yang lainnya.

Pada sambutannya, Dekan FTIK IAIN Langsa, Dr. Zainal Abidin, M.A, mengatakan, agar kegiatan ini tetap dapat berlanjut ke program-program seterusnya.

"Kita sebagai pemimpin harus terus di wakili dengan pelatihan-pelatihan,bukan hannya dalam bentuk formal saja,akan tetapi di kegiatan tidak formal pun tetap terus berjalan agar selalu melatih skil dan mengupgrade agar menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya," katanya.

Sementara itu, Zulhelmi selaku pemateri pertama serta Pimpinan PT Telkom Cabang Langsa menyampaikan, membangun leadhership sangat berpengaruh untuk kehidupan kita kedepannya.

“dengan adanya pelatihan leadhership ini kita mampu mengapresiasikan diri kita sesuai dengan bidang, menginspirasi banyak orang, serta mampu berpengaruh positif bagi individual dan orang-orang  sekitar,” ujarnya. (Indri)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.