Breaking News
recent

DEMA FTIK: Menyambut Semarak Ramadhan bertajuk "Ramadhan Fair"

Foto Penandatanganan nota kesepahaman antara Dema FTIK dan Komunitas Kejar Mimpi Langsa (docs. istimewa)


Organisasi Mahasiswa (Ormawa) DEMA Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa mengadakan MoU dengan Komunitas Kejar Mimpi Langsa pada selasa, (01/4/22), di Aula FTIK IAIN Langsa.

Adapun Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) ini dilaksanakan dalam rangka akan diadakannya kegiatan "Ramadhan Fair" dengan ditanda tangani Irza Savita selaku Leader Kejar Mimpi Langsa dan Abdul Latif Silalahi selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, pengurus DEMA FTIK Periode 2022 serta Komunitas Kejar Mimpi Langsa.

Kegiatan "Ramadhan Fair" ini adalah kegiatan yang menunjang kreativitas mahasiswa/i dan juga seluruh anak muda Indonesia pada bulan Ramadhan. 

Maka bagi mahasiswa/i Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa dapat memberikan seluruh kreativitas nya dan juga bakat dalam ajang perlombaan yang akan kami buat. banyak macam perlombaan yang akan diadakan seperti, Volksong, Foto model islami, Kaligrafi khas kontemporer, Lomba fotografi, dan Begarakan sahur.

Ketua DEMA FTIK menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan tersebut juga untuk menambah semarak dalam bulan ramadhan.

"Selain menunjang kreativitas, juga agar bisa menjadi semaraknya mahasiswa dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan, dengan adanya kegiatan Ramadhan Fair", tuturnya.

Besar harapan agar MoU ini tetap berjalan dan menjadi jalan silaturrahim bagi FTIK dan Ormawa lainnya. (Nur Azizah)


Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.