Breaking News
recent

FEBI Adakan Kegiatan Gebyar Ramadhan

Foto Buka Puasa Bersama Keluarga Besar FEBI IAIN Langsa (docs. Istimewa)

Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) FEBI IAIN Langsa menyelenggarakan kegiatan buka Puasa Bersama Keluarga Besar FEBI IAIN Langsa, Tausiyah Dan santunan anak yatim pada tanggal 19 April 2022. Dilaksanakan di gedung FEBI IAIN Langsa. Dihadiri oleh para tamu undangan baik Ormawa Se- IAIN Langsa, Dandim dan Kapolres.

Tausiyah diisi langsung oleh Habib Fahmi Assegaf dari majelis anwarul habib, isi tausiyah sangat luar termotivasi mengenai tentang keindahan bulan ramadhan penuh berkah dan kisah zaman nabi dan para sahabatnya.

Ormawa FEBI mengundang anak yatim 25 orang di dayah yg berbeda, 10 orang Dayah Rumah Quran PPA cab Langsa, dan yg 15 lagi di Dayah Raudhatun Najah Aceh Tamiang.

Santunan anak yatim tersebut langsung diberikan oleh dekan FEBI IAIN Langsa, Iskandar, MCL.

Dilansir dari Zawiyah news, ketua BEM FEBI IAIN Langsa, Muhammad Asnawi mengatakan Bahwa kegiatan Gebyar Ramadhan tersebut bertujuan  untuk menjaga dan mempererat tali silaturrahim keluarga besar FEBI baik dosen maupun mahasiswa.

"Indahnya kebersamaan akan diraih apabila sesama muslim saling menjaga silaturrahim memberikan kepedulian pada sesama karna bagi seorang islam kekuatan terbesar adalah solidnya persaudaraan muslim", tuturnya.

Rendy Sanjaya selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan ini sangat luar biasa, kebersamaan itu mahal dan tak ternilai harganya, Maka beruntunglah bagi orang-orang yang mampu membelinya. Yaitu orang-orang yang peduli pada kebersamaan dengan keluarga dan orang terdekatnya.


(*)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.