Breaking News
recent

HMJ-PGMI Adakan Buka Puasa Bersama

Foto bersama dosen, mahasiswa, dan alumni PGMI (docs. Istimewa)


Zawiyah News | Langsa-Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru madrasah Ibtidaiyah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa mengadakan kegiatan BUKSI (Bukber Asik), (14/04/2022) di Aula gedung FTIK IAIN Langsa.

Dekan FTIK IAIN Langsa dan seluruh alumni Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Menghadiri acara BUKSI (Bukber Asik)yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PGMI.

Acara BUKSI (Bukber Asik) yang bertemakan untuk  "Mempererat Tali Persaudaraan antar Dosen, Mahasiswa, dan Alumni PGMI" yang  dilaksanakan di Aula gedung Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa yang dihadiri oleh Dr. Zainal Abidin, M.A (Dekan FTIK IAIN Langsa)

Ketua umum HMJ PGMI, Khairul Sujja'i menjelaskan acara ini diselenggarakan untuk Mempererat tali persaudaraan antar Dosen, Mahasiswa, dan para Alumni PGMI, agar Mahasiswa dan para Alumni saling mengenal. 

"Tujuan diselenggarakannya buka bersama ini agar persaudaraan antar dosen, mahasiswa, dan alumni PGMI tetap terjalin"

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa sangat mendukung dan mengharapkan bahwa acara ini sukses hingga akhir.



(Sujjai)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.