Breaking News
recent

HMJ-TBI Success TOEFL Test Training

foto bersama Wakil Dekan III FTIK, Sekretaris  Prodi TBI dan Dosen TBI IAIN Langsa beserta para peserta TOEFL Training Test (docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa-Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa mengadakan kegiatan Success TOEFL Test Training pada Sabtu, (16/04/2022) di Aula gedung FTIK IAIN Langsa.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa Mahyiddin, S.Ag, MA membuka acara Success TOEFL Test Training yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) TBI.

Acara Success TOEFL Test Training yang bertemakan “Enhance Your English Skill and Reach Your Achievement in TOEFL Test” dilaksanakan di Aula gedung Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa yang dihadiri oleh Wakil Dekan III, Sekretaris Prodi TBI, dan Pemateri pada acara Success TOEFL Test Training.

Acara tersebut dihadiri oleh, Mahyiddin.MA (Wakil Dekan III FTIK IAIN Langsa), Wahidah, M.Ed (Sekretaris Prodi TBI), Husnul Khatimah Adnan, M.Pd (Dosen IAIN Langsa), Budhieansyah Zulkarnaini Amin. B.A (Pemateri), Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Bahaa Inggris, dan para Peserta yang mengikuti TOEFL test.

Ketua umum HMJ TBI, Ananda Permatasari menjelaskan acara ini diselenggarakan untuk mengenal lebih dalam TOEFL test, yang merupakan kegiatan inti dari Success TOEFL Test Training yang dilaksanakan pada hari Sabtu 16 April 2022 di Aula gedung FTIK IAIN Langsa. 

Dalam sambutannya, Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa sangat mendukung dan mengharapkan bahwa acara ini sukses hingga akhir.

Wakil Dekan III juga mengharapkan agar acara Success TOEFL Test Training ini dapat membantu para Mahasiswa yang belum mengenal lebih dalam tentang TOEFL test. Dan diakhir sambutannya, Wakil Dekan III secara resmi membuka acara Success TOEFL Test Training pada hari Sabtu 16 April 2022.


(Putri Yasmin)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.