Breaking News
recent

Mempererat Tali Silaturahim, FTIK Adakan Buka Puasa Bersama

Foto Bersama Seusai Penyerahan Santunan Kepada Anak-Anak Yatim (docs. Istimewa)


Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa mengadakan Buka bersama seluruh keluarga besar dan santunan anak yatim. Kamis, (21/4/2022) di Lapangan FTIK IAIN Langsa.

Acara tersebut dihadiri oleh, Warek III IAIN Langsa (Dr.Zainuddin,M.A), Dekan FTIK IAIN Langsa (Dr. Zainal Abidin,M.A), Wadek  I FTIK IAIN Langsa (Dr. Zulfitri,M.A), Wadek III FTIK IAIN Langsa (Dr. Mahyidin, M.A), Ketua Prodi PAI (Nazliati, M.Ed), Ketua Prodi PGMI (Rita Sari, M.Pd), Dosen FTIK IAIN Langsa, Alumni FTIK IAIN Langsa, dan Ormawa FTIK IAIN Langsa.

Siti Fahira selaku ketua panitia memberikan laporan adapun tujuan daripada kegiatan ini untuk menyambung tali silaturahim antar mahasiswa, dosen dan juga alumni serta seluruh keluarga besar Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Kegiatan ini menggunakan dana swadaya dari mahasiswa dan juga bantuan dari dosen serta alumni FTIK.

Warek III IAIN Langsa dalam sambutannya Mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah bekerja keras untuk kegiatan tersebut. 
"Terima kasih atas kerja keras seluruh panitia,ormawa,Dosen dan alumni fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan yang masih membersamai buka bersama dan juga fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan semoga tetap menjadi fakultas terdepan baik dalam segi mahasiswa dan juga keilmuan di IAIN Langsa", tuturnya.

Beliau juga berharap santunan anak yatim ini jangan hanya ada di bulan ramadhan saja, tetapi juga harus ada di bulan lainnya untuk menolong para anak yatim yang membutuhkan bantuan kita. Beliau juga berharap semoga Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan tetap selalu Jaya sesuai dengan slogan nya "FTIK JAYA". 


(Nur Azizah)
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.