Breaking News
recent

SEMMI Medan Mengecam dan menolak adanya Partai Mahasiswa Indonesia

 


Zawiyah News | Langsa-Ketua Umum SEMMI Medan Arfi Hasian Hsb dengan tegas menolak adanya Partai Mahasiswa Indonesia. Pada jumat, 29 April 2022.

Arfi Hasian Hsb yang merupakan ketua umum SEMMI Medan merasa bingung dengan adanya Partai Mahasiswa Indonesia, dalam penyampaiannya ia menjelaskan rasa kekecewaannya terkait partai yg mengatasnamakan mahasiswa.

"Saya selaku mahasiswa juga kecewa dengan adanya partai yang mengatas namakan mahasiswa", tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa alasan dibentuknya Partai Mahasiswa Indonesia ini juga tanpa sepengetahuan dirinya, apakah ini sebagai Partai pemanfaatan atau partai untuk meraup keuntungan.

SEMMI Medan menolak adanya Partai Mahasiswa Indonesia ini yang di ketuai oleh Eko Pratama, karena diketahui Eko Pratama ini juga selaku koordinator pusat BEM Nusantara, bahkan terbentuknya Partai Mahasiswa Indonesia ini juga bukan kesepakatan Mahasiswa.

Saya sangat menyesal dengan munculnya partai yang telah terdaftar secara resmi di Kementerian Hukum dan HAM (kemenkumham) RI sejak awal 2022 itu.

Partai ini dianggap bermasalah karena dengan semena-mena menggunakan kata “mahasiswa” sebagai nama partai.

Jangan sampai dengan adanya Partai ini melemahkan pergerakan mahasiswa karena di nilai sudah tidak idealis, maka dari itu Partai ini sangat merugikan mahasiswa

Sekali lagi saya tegaskan bahwa partai tersebut sama sekali tidak merepresentasikan semua mahasiswa dan meminta kepada Eko Pratama untuk Mundur dan meminta maaf kepada seluruh mahasiswa.



(*)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.