Breaking News
recent

Unjuk Rasa Mahasiswa, Rezeki Juru Parkir Melimpah


Foto padatnya kendaraan di area Lapangan Merdeka, Kota Langsa (docs. istimewa)


Zawiyahnews|Langsa- Para aliansi mahasiswa di Kota Langsa pada aksi 11 april 2022 turun ke jalan untuk menyuarakan suara rakyat.Pada aksi ini para aliansi menuntut hak hak rakyat yang tidak terpenuhi oleh DPRK Langsa.

Pada demonstrasi ini para aliansi tidak hanya berkumpul di satu titik melainkan berbagai titik, dan yang paling banyak berkumpul di lapangan merdeka kota Langsa.sehingga dengan padat nya kendaraan membuat penuhnya parkiran di sekitar area tersebut.

Dengan adanya aksi unjukrasa ini, Dinas perhubungan kota Langsa pun menugaskan beberapa juru parkir untuk mengontrol area parkiran. Salah satunya Misiem,seorang juru parkir wanita yang biasanya menjaga parkiran diarea Bea cukai namun dikarenakan kurangnya juru parkir di sekitar lapangan merdeka membuat Misiem di tugaskan di area tersebut.

"Alhamdulillah dengan adanya demo ini rame,dan saya tidak merasa kewalahan dalam mengatur kendaraan,bagi saya ini rezeki yang berkah" ujar Misiem. 

Sebagai masyarakat sekitar, Misiem pun berharap demo ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

"saya berharap semoga harga minyak makan cepat turun, apalagi ini bulan Ramadhan, biar bisa meringankan orang lain juga, bersyukur juga ada nya demo ini, semoga dengan adanya demo ini dapat membuat perubahan yang baik untuk masyarakat kedepannya", tuturnya.

(Liza)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.