Breaking News
recent

Hujan Lebat Beserta Angin Kencang, Rumah dan Pepohonan Ambruk

Foto Kondisi Pohon Tumbang di Depan SD N Percontohan (docs. Anggi)


Zawiyah news | Langsa-TM bahrum GP paya bujuk teungoh kecamatan Langsa barat kota Langsa. Telah terjadi hujan lebat dan angin kencang yang mengakibatkan banyak genteng rumah copot dan pohon tumbang. Sabtu, (27/5/22)

Peristiwa ini terjadi pukul 5 sore. Sebelumnya hanya rintik hujan yang jatuh lalu beberapa menit kemudian hujan pun turun dengan deras, dan banyak angin angin yang sangat kencang.

Akibat angin kencang tersebut banyak rumah yang genteng nya hancur akibat angin yang terlalu kencang dan banyak pohon pohon yang tumbang. Dengan kejadian itu banyak warga gp paya bujuk yang berwaspada takut nya salah satu pohon tersebut mengenai rumah mereka.

Dan juga terdapat pohon yang tumbang didekat SD percontohan, sehingga ketika hujan berhenti warga pun memotong rantai Rantai pohon tersebut.

Tak hanya 1 orang yang jadi korban tapi banyak juga korban korban lainnya. Yang genteng  rumahnya copot, pohon yang tumbang dan juga depan halaman rumah dipenuhi dengan ranting ranting.

Dan juga ada salah satu warga Gampong Paya Bujok Teungoh yang menjadi korban atas kejadian angin tersebut. Genteng yang copoot mengenai kepala korban sehingga berdarah dan korban juga mengalami banyak pendarahan, dan warga tersebut hanya di obati. Dengan obat obat alami.

Banyak warga sekitar rumah buk Ani (korban) yang datang kerumah buk Ani setelah hujan reda untuk menolong buk Ani.

"buk Ani ke dapur tapi buk Ani tidak tahu bahwa genteng rumah nya akan roboh, makanya buk Ani terlihat santai saja ketika ke dapur", ujar ilhafan

Dari kejadian ini dapat diambil pelajaran agar selalu berhati-hati dan juga banyak warga yang setelah hujan reda untuk membenahi genteng rumah bu Ani. Anak-anak bu Ani mengobati bu Ani dan sedangkan suami dan warga warga lainnya membantu membenahi genteng tersebut.



(Anggi)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.