Breaking News
recent

HMJ-PBA Gelar Pelatihan Desain Grafis

Foto Bersama Dalam Kegiatan Pelatihan Desain Grafis (docs. Istimewa)


Zawiyah News | Langsa -  Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (HMJ-PBA), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa, mengadakan pelatihan desain grafis dengan tema "Jelajahi Kreativfitas, Salurkan Imajinasi, Tuangkan Ilustrasi untuk Membangun Soft Skill di Era Digital". Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula FTIK IAIN Langsa pada Sabtu, (4/6/2022).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Abdul Latif Silalahi selaku Ketua Dewan  Eksekutif Mahasiswa (DEMA-FTIK),Harif Saifullah selaku Wakil umum Senat Mahasiswa (SEMA-FTIK), Arfi Maghriza NT selaku pemateri, Khairul Sujja'i selaku Ketua umum (HMJ-PGMI),Muhammad Ridho Alam selaku ketua umum (HMJ-PAI),dan seluruh peserta pelatihan desain grafis.

Dalam pelatihan desain grafis ini, Isnaini Maulana Akbar selaku ketua umum HMJ-PBA mengatakan bahwa di era yang semakin maju ini,kedepannya semua menggunakan digital, Desain grafis menjadi salah satu tempat kita dapat membawa sebuah lembaga apapun itu untuk di publikasikan.

"Dengan desain grafis ini kita dapat membawa sebuah lembaga apapun untuk dipublikasikan, hingga tersebar, terkenal dan viral", Ujarnya.

Sri Anjenni, salah satu peserta pelatihan desain grafis berharap dengan mengikuti pelatihan ini agar bisa membuat desain yang lebih baik dan dapat menambah ilmu.

"Harapan saya mengikuti desain,agar saya bisa mendesain lebih baik lagi dan dapat mendapat ilmu yang baru mengenai desain grafis", tuturnya.





(Syuknura, Liza)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.