Breaking News
recent

IKMAT Adakan Musyawarah Luar Biasa Untuk Pemilihan Nahkoda Baru

Foto Bersama Ikatan Keluarga Mahasiswa Aceh Timur (docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa-Musyawarah luar biasa (MUSLUB) Ikatan keluarga Mahasiswa Aceh Timur (IKMAT) sukses dilaksanakan dan terpilih nahkoda baru. Selasa, (31/05/2022).

Didalam forum Musyawarah luar biasa terpilih Saudara Ivan Gunawan sebagai  ketua umum dan saudara Mulkan Jadid sebagai wakil ketua umum Ikatan keluarga Mahasiswa Aceh Timur (IKMAT) Kota Langsa periode 2022-2024 selisih 36 suara dari suara pemilih sejumlah 154 dan 2 suara rusak.

Kegiatan musyawarah Ikatan keluarga Mahasiswa Aceh Timur dimulai pukul 14.30 di gedung KNPI Kota Langsa, kondisi forum MUSLUB sempat tidak kondusif karena terjadi perdebatan pendapat dan lepar kursi sesama peserta forum. 

forum yang dihadiri oleh 170 orang Mahasiswa Aceh Timur yang sedang menempuh sarjana S1 di Kota Langsa.

Safrijal selaku ketua panitia berharap semoga kedepannya IKMAT bisa menjadi wadah untuk silaturahmi mahasiswa Aceh Timur.

"semoga kedepannya IKMAT bisa menjadi wadah silahturahmi bagi mahasiswa Aceh Timur lebih besar dan memiliki jiwa solidaritas sesama mahasiswa Aceh Timur", pungkasnya.

Semoga dengan terpilih nahkoda baru semoga bisa membawa IKMAT kedepan yang lebih kompak dan peka terhadap aspirasi mahasiswa dan masyarakat.



(Aris Munandar)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.