Breaking News
recent

Pelantikan Sekaligus RAKER FORNAS MAKESYA Digelar di IAIN Langsa

Foto Bersama Pengurus Forum Nasional Mahasiswa Keuangan Syariah (docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa - Forum Nasional Mahasiswa Keuangan Syariah (MAKESYA) menggelar acara pelantikan dan rapat kerja. Acara tersebut berlangsung khidmat dengan mengusung tema "Optimalisasi Manajemen Keuangan Syariah Dalam Mendorong Edukasi dan Kontribusi Terhadap Percepatan Pengembangan Keuangan Syariah di Indonesia" periode 2022-2023. Acara ini berlangsung dengan tertib dan teratur di gedung auditorium IAIN Langsa pada Selasa, (21/06/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Forum Nasional Mahasiswa Keuangan Syariah se-Indonesia, para tamu undangan serta peserta yang berhadir.

Dr. H.Muhammad Suhaili Sufyan, Lc, MA. Selaku Wakil Rektor IAIN Langsa dalam kata sambutan sekaligus membuka acara menyampaikan selamat kepada para pengurus agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya ucapkan selamat kepada yang di Lantik hari ini semoga bisa bekerja dengan baik, memplanning kegiatan kedepan, mengontrol dan mengevaluasi kegiatan, mudah-mudahan forum ini dapat memberikan keberkahan bagi perkembangan management keuangan syariah." Tuturnya.


(Erika)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.