Breaking News
recent

Serah Terima jabatan: HIMALA Kembali menunjukkan eksistensinya

 

Foto serah terima jabatan yang dilangsungkan pada saat musyawarah komisariat (docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa- Himpunan Mahasiswa Langkat atau HIMALA mengadakan  Musyawarah Komisariat ke II. Acara tersebut berupa agenda tahunan untuk pemilihan ketua baru. Serah terima jabatan di gelar di Aula FUAD IAIN Langsa, Sabtu (11/6/2022). 

Dengan tema "Mewujudkan Pemimpin Yang berintelektual, Loyalitas dan Bersinergi Demi Terciptanya HIMALA Berseri", diharapkan HIMALA IAIN Langsa dapat menjadi wadah bagi mahasiswa yang membutuhkan informasi, baik itu dari segi akademik maupun non akademik demi kemajuan himala yang berseri.

Khairul Amri selaku pengurus HIMALA tahun lalu menyerahkan jabatan baru pada ketua umum terpilih M.Luthfi. Khairul Amri mengatakan sebagai mahasiswa yang berasal dari Langkat, kita tidak boleh melupakan rumah sendiri yaitu HIMALA.

"Hari ini kita mahasiswa yang berasal dari Langkat yang berkuliah di IAIN Langsa sudah banyak dan mendominasi jabatan di Internal kampus, tetapi kita juga tidak boleh melupakan rumah kita sendiri yaitu HIMALA", Ucapnya .

Sebagai ketua umum terpilih, M.Luthfi berharap agar kedepannya HIMALA dapat kembali menunjukkan Eksistensinya dan memberikan kontribusi ke kampus.

"Semoga dengan kembali bangunnya HIMALA ini, besok dan kedepannya HIMALA IAIN Langsa bisa kembali menunjukkan Eksistensinya di IAIN Langsa sebagai salah satu organisasi daerah yang memberikan kontribusi ke kampus." Ujarnya 




(Rahma)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.