Breaking News
recent

Lembaga Aceh Mengajar Gelar Acara Pelantikan Pengurus Baru

Foto Serah Terima Jabatan Dari Ex-Ketua Umum Kepada Ketua Umum Baru (Docs. Safitri)

Zawiyah News | Langsa - Acara Ceremonial Pelantikan Kepengurusan Lembaga Aceh Mengajar Periode 2022-2024, dengan tema Sustainable Education Goals : "Sinergitas dan Integritas Menuju pendidikan Berkualitas di Provinsi Aceh", dilaksanakan di Aula Timur IAIN Langsa pada Sabtu, 06 Agustus 2022.

Kegiatan ini di hadiri oleh Bapak Ali Musafah, SE selaku Asisten Bidang perekonomian dan pembangunan Setda Kota Langsa, Bapak Polres Langsa, Warek I IAIN Langsa, dan seluruh Ormawa yang ada di Langsa baik itu internal maupun Eksternal.

Husnul Yakin, S.Pd selaku Ketua Umum Lembaga aceh Mengajar mengatakan tujuan Aceh Mengajar itu sendiri untuk menuntaskan masalah pendidikan terutama di Aceh untuk memeberikan motivasi belajar agar anak anak semanagat dalam mengapai cita-cita. 

"membantu pemerintahan dalam hal ini untuk menuntaskan masalah pendidikan di aceh terutama mereka yang masih banyak butuh motivasi untuk belajar maka dari itu kami lembaga Aceh Mengajar hadir untuk terjun ke desa desa memberikan dan membangkitkan kembali semangat anak anak untuk terus mengapai cita-citanya." Ujarnya 

Husnul Yakin juga berharap agar Aceh Mengajar ini menjadi gerakan baru agar dapat memperluas pengabdian dan juga adanya dukungan penuh dari masyarakat dan organisasi untuk mensuport kegiatan ini. 

"Pelantikan ini menjadi sebuah gerakan baru untuk kita dapat memperluas pengabdian. Harapan penuh dari saya untuk terus adanya dukungan dari setiap elemen masyarakat, dari setiap instansi kepemerintahan ataupun organisasi organisasi terkait yang akan terus mensuport kegiatan pengabdian masyarakat." Ujarnya



(Safitri Nurul Hasanah)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.