Breaking News
recent

MABA FUAD Mengikuti Kegiatan Sambung rasa

Foto Bersama Mahasiswa FUAD IAIN Langsa (Docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa - Seluruh mahasiswa baru Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) mengikuti kegiatan Sambung Rasa Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 yang di adakan di Laboratorium Terpadu IAIN Langsa, Selasa (30/8/22).

Kegiatan sambung rasa ini merupakan kegiatan yang pertama diadakan oleh FUAD, jumlah mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan ini lebih kurang sekitar 150 mahasiswa baru.

Rida Fitria Lestari selaku ketua panitia pada kegiatan sambung rasa mahasiswa baru mengatakan bahwa tujuan di adakan kegiatan ini untuk memperkenalkan kepada Maba FUAD dan bagaimana cara mengaksesnya SIAKAD,menjelaskan mengenai SKE dan pengenalan Ormawa FUAD.

"Tujuan acara sambung rasa itu untuk memperkenalkan kepada MABA FUAD apa itu SIAKAD dan bagaimana cara mengaksesnya, terus cara pengisian KRS dan tadi juga ada kami sampaikan mengenai SKE atau Satuan Kredit Ekstrakurikuler yang udah ditetapkan sama Pak Dekan dan ada pengenalan Ormawa FUAD juga tadi", Ujar Rida saat di hubungi kru Zawiyah News. 

Rida juga menyampaikan harapannya mengenai mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan ini agar mahasiswa baru dapat lebih paham dan mengetahui cara mengakses SIAKAD, SKE dan bisa mengenali ORMAWA FUAD. 

"Harapan saya sendiri yaitu MABA bisa lebih paham tentang SKE yang udah ditetapkan Dekan, yang kedua, MABA bisa mengenali organisasi-organisasi Mahasiswa yang ada di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, dan tau cara mengakses SIAKAD", Tuturnya.



(Liza, Syuknura)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.