Breaking News
recent

Mahasiswa Unjuk Rasa Minta Dana Anggaran PBAK 2022 Diberhentikan Sementara

Foto Para Mahasiswa Unjuk Rasa (Docs. Nasim)

Zawiyah News | Langsa - Beberapa perwakilan Mahasiswa unjuk rasa melakukan dialog dengan Muhibbuddin selaku Kepala Bagian Administrasi Akademik (Kabag Akama) IAIN Langsa, Dedy Surya selaku Pembina Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan, Pembina Senat Mahasiswa Institut (SEMA-I) dan Pembina Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I).

Mereka meminta agar Kabag Akama IAIN Langsa memberhentikan dana anggaran PBAK 2022 sementara waktu, sampai ada klarifikasi dari Ketua Panitia PBAK 2022.

"Kami meminta kepada rektorat untuk menahan penarikan anggaran pbak sampai ada klarifikasi dari Ketua Panitia, Ketua SEMA-I dan DEMA-I" ujar Abdul Latif Silalahi selaku ketua DEMA FTIK saat dihubungi oleh kru Zawiyah News, Rabu (24/8/2022).

Abdul Latief Silalahi juga menambahkan bahwa belum ada jawaban terkait hal tersebut, karena Kabag Akama juga harus melakukan audiensi terlebih dahulu kepada pihak rektorat.

Muhammad Reza selaku ketua DEMA Fakultas Syariah juga mengatakan bahwa besok tepatnya hari Kamis tanggal 25 Agustus 2022, pukul 15.00 WIB mereka akan melakukan audiensi dengan pihak Rektor dan Wakil Rektor III IAIN Langsa.

Disetujui atau tidaknya permintaan dari para demonstran terkait pemberhentian dana anggaran PBAK 2022 akan diputuskan besok, setelah melakukan audiensi dengan Rektor dan Wakil Rektor III IAIN Langsa.



(Safitri)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.