Breaking News
recent

FTIK FC Ikuti Liga Sepak Bola Se-IAIN Langsa

Foto Bersama Dalam Kegiatan Liga Sepak Bola Milad IAIN Langsa (Docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa-Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa mengikuti ajang Liga Sepak Bola dalam rangka Milad IAIN Langsa. Bertempat di Lapangan Kebun Lama, Kec. Langsa Lama, pada Rabu, (6/9/2022).

Adapun ajang sepak bola tersebut diikuti oleh seluruh Mahasiswa IAIN Langsa tidak terkecuali Mahasiswa FTIK dan Alumni FTIK. Piala sepak bola Milad IAIN Langsa ini berlangsung selama 5 Hari dari 6-10 September 2022 yang di Nahkodai Oleh Ketua Dema FTIK IAIN Langsa (Abdul Latif Silalahi).

Acara Piala bola kaki Milad IAIN Langsa mendukung FTIK FC ini di hadiri oleh, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa (Dr. Zainal Abidin,M.A), Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa (Dr. Mahyuddin,MA), Kepala Keuangan FTIK (Muslim, M.Pd ,M.Tesol), Akademik FTIK, Kepala Jurusan Pendidikan Matematika (Faisal,M.Pd), Alumni DEMA FTIK IAIN Langsa (Muhammad Luthfi S.Pd.,Budi Kamaluddin nor,S.Pd), Alumni FTIK IAIN Langsa, Ketua DEMA FTIK 2022 (Abdul Latif Silalahi), serta Mahasiswa FTIK IAIN Langsa.

Adapun Dekan FTIK IAIN LANGSA (Dr. Zainal Abidin, M.A) beliau mengatakan Piala Milad IAIN Langsa ini sebagai Tempat bersaing Mahasiswa FTIK dengan Fakultas lain yang ada di IAIN Langsa.

"Saya dan seluruh civitas Akademik FTIK mensupport segala kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa FTIK dan Alumni FTIK, dan Alhamdulillahdi awal bermain FTIK FC vs Akademik IAIN Langsa FC menang dengan Skor 1:0. Semoga FTIK FC tetap unggul dan dalam pertandingan berikutnya sampai akhir pertandingan nanti".

ia juga mengharapkan agar permainan tetap berjalan secara sportif hingga akhir pertandingan nantinya.

"Tetap bermain sportif hingga akhir pertandingan nanti tanpa membuat kericuhan di dalam lapangan dan sekitar lapangan, supporter juga kondusif dalam menonton FTIK FC dan sama-sama mendukung FTIK FC juara", Tambahnya.


(*)



Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.