Breaking News
recent

ORMAWA FTIK Galang Dana, Peduli Korban Kebakaran di Sungai Lueng

Foto Bersama Korban Bencana Kebakaran di Desa Sungai Lueng (Docs. Istimewa)

Zawiyah News | Langsa-ORMAWA Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa mengadakan kegiatan ‎"FTIK PEDULI" di Lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa pada Kamis, (22/9/2022).‎

Adapun kegiatan kegiatan FTIK PEDULI ini berlangsung selama 1 Hari yang di Nahkodai Oleh ‎Wakil Ketua Dema FTIK IAIN Langsa (Firda Ananda).‎

Adapun Ketua DEMA FTIK IAIN LANGSA menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap korban yang terkena musibah kebakaran.

"Kegiatan ini adalah bentuk jiwa sosial Mahasiswa FTIK untuk menyalurkan bantuan-bantuan ‎kepada Korban kebakaran yang ada di Sungai lueng, Kec. Langsa lama, Kota Langsa yang telah ‎mengakibatkan terbakarnya 3 rumah dan terkena musibah 4 KK", ujarnya.

Wakil dekan III FTIK IAIN Langsa (Dr. Mahyidin, M.A) juga ikut mengatakan bahwasannya ORMAWA FTIK harus bisa bahu-membahu dalam kegiatan sosial dan lebih cepat pergerakannya baik dalam pengutipan dalam kampus dan luar kampus agar bisa menolong masyarakat khususnya Kota Langsa dan lebih Indonesia.

Penyaluran Dana tersebut dihadiri oleh, Ketua DEMA FTIK IAIN Langsa (Abdul Latif Silalahi),‎ Wakil Ketua DEMA FTIK IAIN Langsa (Firda Ananda)‎, Wakil Ketua SEMA FTIK IAIN Langsa (Harif Saifullah), ‎Kabid Minat Bakat DEMA FTIK IAIN Langsa (Dilla Fadilla)‎, Anggota Minat Bakat DEMA FTIK IAIN Langsa (Irfan Febriandi)‎, serta Kepala Posko Kebakaran.



(*)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.