Breaking News
recent

CB Fashion Gelar Acara Langsa Fashion Creative 2022

Saat Pembukaan Acara Langsa Fashion Creative 2022 (Docs. Annisa Mahasti)

Zawiyah News | Langsa - CB Fashion mengadakan Langsa Fashion creative 2022 dengan mengusung tema, "Unveiled Mind" yang diadakan di gedung CB Fashion lantai 4. Selasa, (27/12/22).

Kegiatan ini bertepatan dengan ulang tahun CB Fashion yang ke- 9 tahun, dimana CB Fashion sudah berdiri dan sudah ada sejak tahun 2014, tepatnya pada 27 Desember 2014, yang dimana barang yang di produksi dari Kota Langsa itu sendiri.

Pelepasan burung merpati oleh 8 para model yang akan menunjukkan hasil karya anak bangsa menjadi pembuka acara yang merupakan hasil kolaborasi dari CB Fashion dengan LKP Ummi Faridah Langsa.

Kegiatan ini merupakan hasil keresahan pimpinan dan teman-teman LKP Ummi Faridah tentang kreativitas dan bakat yang dimiliki anak-anak kota Langsa yang luar biasa, sehingga muncul-lah ide untuk membuat kegiatan ini sehingga bisa menampilkan kreativitas dan bakat anak-anak Kota Langsa yang luar biasa.

"Kegiatan ini merupakan perwujudan dari keresahan saya dan teman-teman tentang kreativitas anak-anak Kota Langsa yang sebenarnya luar biasa" ujar Arief Hidayatullah selaku pimpinan LKP Ummi Faridah.

Souvernir kegiatan ini merupakan hasil dari karya anak-anak dari Kota Langsa, yang terdiri dari makanan, minuman maupun kerajinan tangan, seperti ikat rambut.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 70 tamu baik itu VIP maupun Reguler, yang berasal dari media, UMKM, fotografer, videografer, dan MUA yang ada di Kota Langsa.

Di ujung acara tersebut juga turut memperingati kejadian tsunami yang pernah terjadi di Aceh pada tahun 2004 silam. Dan juga menampilkan tarian atau budaya yang berasal dari Aceh Barat Daya yang bernama tarian sidalupa.


Nisa

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.