Breaking News
recent

FTIK Adakan Fun Fare 2023

 

Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas menyimak jalannya kegiatan Fun Fare di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Institut Agama Islam (IAIN) Langsa. Selasa, (14/03/2023). 

Zawiyah News | Langsa - Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) menggelar acara Fun Fare 2023 di Gedung Fakultas Tarbiyah dan  Ilmu Keguruan pada Selasa, (14/03/2023).

Acara Fun Fare tersebut mengusung tema "Melalui Kompetisi Berkarya Meningkatkan Karya Aktivitas Anak Bangsa" yang  berlangsung 14 sampai 15 Maret 2023.

Acara Fun Fare  ini mengadakan perlombaan yang diikuti oleh siswa-siswi tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Aceh. Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Dr. Zainuddin MA, Dalam sambutannya Zainuddin menyampaikan bahwa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa menyandang kontribusi terhadap dunia pendidikan. "Banyak mahasiswa-mahasiswi di IAIN Langsa yang meraih mendali. Dengan acara ini IAIN Langsa berkontribusi terhadap dunia pendidikan,” tutur Zainuddin.

Dekan FTIK Mahyidin MA yang hadir dalam Fun Fare tersebut Berharap dengan adanya Fun Fare ini dapat meningkatkan kreativitas anak bangsa. "Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kreativitas anak bangsa," tutupnya.

(Marlinda dan Nurul Fadhilah Siregar)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.