Breaking News
recent

LDK Al-Furqan adakan Pelantikan, Upgrading Dan Rapat Kerja 2023

 

Warek III Drs. Zainuddin yang di dampingi oleh Staf Kemahasiswaan Munawir S. sos membacakan Ikrar perjanjian pengurusan masa jabatan satu periode kedepan yang diikuti oleh pengurus baru Lembaga Dakwah Kampus Al-Furqan. Jum’at, (17/03/23). (doc. Wahyudin Syahputra)

Zawiyah News | Langsa - Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Furqan Institut Agama Islam Negeri Langsa  mengadakan acara Pelantikan Upgrading dan Rapat Kerja di Aula Barat IAIN Langsa selama 2 hari. Jum’at, (17/3/2023).

Anggota yang di lantik berjumlah 51 orang, selain itu pelantikan LDK Al-Furqan ini turut di hadiri oleh Wakil Rektor (Warek) III Drs. Zainuddin serta Staf Kemahasiswaan Munawir S. sos dan juga dihadiri oleh Presiden Mahasiswa (Presma) Akhina Sulthan Ali.

Acara Pelantikan ini dimulai sekitar 09.41 dengan mengangkat tema “Membentuk Kepengurusan LDK Al-Furqan Yang Totalitas Tanpa Batas, Kontribusi Tanpa Henti, Demi Meraih Ridha Ilahi.”

Zainuddin MA, setelah resmi melantik 51 angota baru pengurus LDK Al-Furqan periode 2023, Wakil Rektor III ini menyanjung atas capain yang diraih Akhina Haris Winarsyah sebagai Ketua Umum LDK Al-Fuqan 2023.

“Luar biasa Haris ini ya, lepas dari Wapres (wakil presiden mahasiswa) langsung menjabat sebagai ketua (LDK) Al-Furqan, orang-orang sukses itu begitu memang,” ujar Zainuddin.

Selain itu Ketua Demisioner LDK Al-Furqan Akhina Awang Hermawan meneruskan harapan LDK Al-Furqan kepada pengurus yang menggantikannya.

“InsyaAllah teman-teman ini yang baru di lantik LDK Al-Furqan pengurusan tahun 2023, Mudah-mudahan kita sama-sama berdoa kepada Allah semoga istiqomah diberikan kekuatan dan diberikan kesabaran dengan amanah baru ini,” harapnya.

Adapun Ketua Panitia Mora prenando mengatakan dana untuk kegiatan ini menggunakan Daftar Isian Pelaksaan Anggaran (DIPA) IAIN Langsa tahun 2023. “Adapun tujuan pelantikan ini untuk mencetak kader-kader baru dan harapan saya acara hari ini lancar tanpa hambatan,” kata Mora.

(Wahyudin Syahputra)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.