Breaking News
recent

UKK Pramuka Dilantik

sesi Foto bersama selesai acara pelantikan pengurus baru Unit kegiatan khusus (UKK) Gerakan Pramuka Gugus Depan Racana Teuku Umar (905.33) - Cut Nyak Dhien (05.340 di Aula Barat IAIN Langsa (20/3).
Zawiyah News| Langsa - Unit Kegiatan Khusus (UKK) Gerakan Pramuka Gugus Depan Racana Teuku Umar (05.33) - Cut Nyak Dhien (05.34) mengadakan Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja di Aula Barat, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa (20/3). Rabu, (22/3/2023).

Angota yang dilantik dalam acara ini berjumlah 21 orang. Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor lll Drs. Zainuddin MA, kapolres yang diwakil, dandim, Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Langsa, staf biro, para tamu undangan dari  unit kegiatan mahasiswa IAIN Langsa. 

Dalam sambutan dari ketua UKK yang baru dilantik, Wildan Septian berharap agar kepengurusan yang baru ini menciptakan anggota yang bertanggung jawab, disiplin, berintelektual serta berkarakter.

"Kepada pengurus UKK Pramuka 2023 untuk lebih bertanggung jawab dan meningkatkan kedisiplinan agar kedepannya terbentuk kader yg berintelektual dan berkarakter, " ujar Wildan Septian.

Adapun Drs. Zainuddin berharap di tahun 2023  kepada pengurus yang baru, UKK Pramuka menjadi semakin lebih aktif. "Kepada ketua yg telah berganti posisi serta berharap untuk tahun 2023 ini agar lebih UKK Pramuka lebih aktif lagi dalam menjalankan visi dan misi karna pramuka adalah UKK yg diakui negara," ujar Zainudin dalam kata sambutannya.

Jurnalis : Echa Mahayanti dan Nirwana Ulfa

Editor : M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.