Breaking News
recent

Warek III IAIN Langsa Resmi Lantik 17 Pengurus UKM ZEC

17 pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Zawiyah English Club sedang dilantik oleh Wakil Dekan III, Zainuddin di Aula Timur Gedung Biro Institut Agama Islam Negeri Langsa. Senin, (13/03/2023). (Doc. Siti Nurhaliza)


Pelantikan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Zawiyah English Club (ZEC) periode 2023 yang digelar pada Senin, (13/03/2023) di Aula Timur Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa berlangsung dengan kondusif.

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Drs. Zainuddin M.A, Pembina UKM Zawiyah English Club Dr. Fahrurrozi.M.hum, Kasubag Kemahasiswaan Muliadi S.E, Staf Kemahasiswaan Munawwir S.sos ,Presiden Mahasiswa  Sultan Ali dan diikuti oleh 6 Unit Kegiatan Mahasiswa Lainnya.

Wakil Rektor III, Drs. Zainuddin M.A secara resmi melantik 17 pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Zawiyah English Club periode 2023, Yang dimulai dengan pembacaan surat keputusan pelantikan UKM Zawiyah English Club. Dalam arahannya Wakil Rektor III mengucapkan selamat kepada yang terpilih untuk menjalankan roda organisasi selanjutnya.

"Selamat bagi yang terpilih, anda sudah memasuki tahun dimana anda harus merubah pola belajar anda yang dari tahun sebelumnya dalam hal kepengurusan," Ucap Zainuddin.

Wakil Rektor III juga mengajak mahasiswa yang turut berhadir dalam pelantikan tersebut untuk bersama-sama membesarkan nama kampus IAIN Langsa.

Al Fachri Syahnan Azizi selalu ketua panitia mengatakan bahwa pelantikan ini di selenggarakan menggunakan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA). Al Fachri juga berharap dengan digelarnya pelantikan ini agar ZEC kedepannya dapat Lebih baik lagi.

(Siti Nurhaliza dan Jovita Artanti)


Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.