Breaking News
recent

Irvan As Shiddiqy Terpilih Menjadi Ketua Dema Fasya IAIN Langsa

Irvan As Shiddiqy Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) 2023. (Foto: dok. Istimewa
Zawiyah News | Langsa - Telah terpilih Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Tim Kabinet Satu Tujuan Raih Impian (Satria) dari calon nomor urut 02. Pemilihan tersebut diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Organisasi Mahasiswa (PPOM). Jumat, 14 April 2023.

Irvan As Shiddiqy terpilih menjadi Ketua Dema Fakultas Syariah IAIN Langsa Periode 2023 dari nomor urut 02 yang mendapat perolehan 11 suara. Sedangkan calon nomor urut 01, Siska Amelia mendapat 10 suara. Adapun suara yang gugur berjumlah 3 suara.

Dengan terlaksananya pemilihan Dema Fakultas Syariah (Fasya) , Irvan As Shiddiqy mengaku bahagia dan bangga kepada Mahasiswa Fakultas Syariah yang telah mempercayai dirinya sebagai ketua Dema Fasya. 

Irvan As Shiddiqy akan mensosialisasikan Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syari'ah dan akan mengajak Mahasiswa Fasya untuk bergabung menjadi bagian dari Dewan Eksekutif Mahasiswa sebagai langkah awal sebelum pelantikan.

“Saya bergabung di Lembaga A.D.I (Akar Desa Indonesia), DPD (Dewan Perwakilan Rakyat) Aceh pernah memberikan edukasi tentang memanfaatkan limbah kopi dijadikan sumber daya listrik, dan langkah yang saya ambil untuk membawa perubahan IAIN Langsa di Fakultas Syariah dari segi Intelektual dan Akademik supaya mendongkrat Fakultas Syariah menjadi kiblat syariah di Asia Tenggara,” ujar Irvan As Shiddiqy.

Harapan Irvan khususnya kepada Mahasiswa Fakultas Syariah untuk membantu bersama-sama membangun Fakultas Syariah menjadi kiblat syariah di Asia Tenggara.

Baca juga: Terlaksananya Pemilihan Ormawa Fakultas Syariah Periode 2023

Oleh: Widya Dwi Putri

Editor: M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.