Breaking News
recent

UKK Pramuka Racana IAIN Langsa Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim

Ketua Dewan Racana Putra Wildan Septian sedang memberikan santunan kepada anak yatim. (Dok. Annisa Mahasti) 

Zawiyah News | Langsa - Unit Kegiatan Khusus (UKK) Gerakan Pramuka Racana Teuku Umar - Cut Nyak Dhien Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dengan tema "Tebarkan Kebahagiaan, Tingkatkan Ukhuwah Persaudaraan dalam Keindahan Bulan Suci Ramadhan" yang bertempat di Aula Seuramoe Teuhah IAIN Langsa. Jum'at, (14/04/23).

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari rangkaian Scout Squad Ramadhan yang didalamnya terdapat berbagi takjil, buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Tamu yang berhadir pada kegiatan ini berasal dari Unit Kegiatan Khusus dan Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di IAIN Langsa, dan juga di hadiri oleh pembina-pembina Pramuka sekaligus demisioner dari UKK Pramuka Racana Teuku Umar - Cut Nyak Dhien.

Pemberian 10 paket santunan anak yatim menjadikan kegiatan penutup Scout Squad Ramadhan UKK Pramuka IAIN Langsa. 

Ketua Dewan Racana Putra mengatakan harapan dari kegiatan ini agar bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya dan bisa menjadi kegiatan yang lebih besar lagi.

“Harapan saya semoga di tahun-tahun berikutnya bisa berlanjut kegiatan Scout Squad Ramadhan dan menjadi kegiatan yang lebih besar lagi dari tahun ini, ” ujar Wildan Septian.

Baca juga: UKK Racana Pramuka IAIN Langsa Ngabuburit Asik Sambil Berbagi Takjil

Oleh: Annisa Mahasti

Editor: M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.