Breaking News
recent

UKK Pramuka Racana IAIN Langsa Ngabuburit Asik Sambil Berbagi Takjil

Anggota Racana foto bersama didepan Gedung Biro IAIN Langsa usai membagikan takjil. 
Zawiyah News | Langsa - Unit Kegiatan Khusus Gerakan Pramuka Racana Teuku Umar - Cut Nyak Dhien Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa adakan kegiatan Scout Squad Ramadhan Ngabuburit Asik dengan Berbagi Takjil Ramadhan. Kegiatan membagi takjil ini mengusung tema “Tebarkan Kebahagiaan, Tingkatkan Ukhuwah Persaudaraan dalam Keindahan Bulan Suci Ramadhan” yang berlokasi di Desa Sidodadi, Langsa Lama dan di sekitaran Kota Langsa. Senin, (10/04/23).

Takjil dibagikan untuk pengguna jalan, warga sekitar Sidodadi, para juru parkir, para tukang sol sepatu, pengemudi becak, dan masyarakat lainnya dengan jumlah 135 paket takjil.

Dalam kegiatan ini anggota Racana Pramuka mempersiapkan makanan dan minuman dengan memasak sendiri menu berbagi takjil dengan dibantu sekitar 13 personal.

Ketua Dewan Racana Putra mengatakan tujuan dilakukannya kegiatan ini untuk memberikan edukasi dalam bentuk sosial kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadan bahwa berbagi itu indah.

“Untuk memberikan edukasi dan bentuk sosial di Bulan Ramadan kepada masyarakat, sekaligus memberikan pelajaran kepada orang lain bahwa berbagi itu indah apalagi di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ujar Wildan Septian.

Wildan Septian juga menambahkan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memberikan motivasi, kerjasama dan membangun kekompakan antar anggota Racana Pramuka IAIN Langsa.

Wildan Septian juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang memberikan rezekinya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar serta kapada anggota gerakan Pramuka Racana Teuku Umar dan Cut Nyak Dhien IAIN Langsa yang turut berpartisipasi.

Baca juga :

UKPM Zawiyah News Bagi Takjil Gratis

LDK Al-Furqan Bersama Langsa Qur'an Week Laksanakan Kegiatan Rumah Al-Fatihah, Sekaligus Berbagi Takjil

Oleh : Annisa Mahasti

Editor : M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.