Breaking News
recent

Ftik Peduli terhadap Korban Kebakaran di Blangkejeren

Doc. Istimewa
Ormawa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (Ftik) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa melakukan Aksi Peduli Korban Kebakaran yang terjadi di Kota Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues Pada selasa (02/05/2023).

Adapun kegiatan Aksi Ftik peduli ini diinisiasikan oleh seluruh Ketua-ketua ormawa terpilih dan selanjutnya diikuti seluruh pengurus Ormawa Ftik IAIN Langsa periode 2023. Kegiatan ini berlangsung selama 3 Hari dengan awal mengadakan open donasi yang berlangsung 5 - 6 Mei 2023 yang di Nahkodai Oleh Ketua Dema Ftik IAIN Langsa Muhammad Ridho Alam, Ketua Sema Ftik IAIN Langsa Khairul Sujjai dan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tadris Bahasa Inggris (TBI) Sebagai Koordinator Lapangan Ahmad Subastian Tarigan.

Adapun open donasi yang kami lakukan yaitu penggalangan dana  di sekitaran Kota Langsa yang berhasil mengumpulkan Rp 8.500,000, menerima baju bekas yang masih layak pakai dan bahan makanan pokok lainnya.

Setelah kami menerima donasi tersebut pada tanggal 7 Mei 2023, kami mengantarkan donasi ke lokasi kejadian. 

“Harapannya  semoga bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban hidup pada korban kebakaran, ” ujar Ridho alam selaku ketua Dema Ftik. 

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.