Breaking News
recent

HMJ PAI Laksanakan Raker dan Hakrab di Taman Hutan Kota Langsa.

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam foto bersama di Taman Hutan Kota Langsa. (Doc. Istimewa)
Zawiyah News | Langsa- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) mengadakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) dan Hari Keakraban (Hakrab) yang bertempat di Taman Hutan Kota Langsa pada Kamis (1/06/2023). 

Kegiatan ini mengusung tema "Membangun Jiwa Kekompakan serta Menciptakan Semangat Berorganisasi dengan Generasi yang Berkualitas. "

Irfan Febriandi selaku Ketua Umum HMJ PAI berharap setelah terlaksananya kegiatan ini HMJ PAI menjadi keluarga yang solid dalam melaksanakan seluruh kegiatan. 

“Harapannya semoga setelah terlaksananya kegiatan ini dapat memperkuat keakraban dan menjadi keluarga yang solid dalam menjalankan seluruh kegiatan,” ujar Irfan. 

Kemudian Perwakilan dari pembina HMJ PAI Asrul, M.Pd mengatakan pengurusan HMJ PAI 2023 adalah penyeleksian dari beberapa mahasiswa PAI maka dari situ dalam berbuat kegiatan dapat menunjang akreditasi prodi dari B menjadi unggul (A) dan membawa nama yang harum khususnya Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (Ftik). Dalam sambutannya Mahyidin M.A menyampaikan agar HMJ PAI ini semakin aktif dan selalu menjalin keakraban. 

“Semoga HMJ PAI ini semakin aktif lagi dalam melakukan kegiatan yang menunjang akreditasi jurusan dan selalu menjalin keakraban sesama pengurus,” ujar Mahyidin.

Didalam kegiatan ini menghadirkan dua pemateri yakni Muhammad Heriyadi, SPd.I dan Syarwan Alfatih, SP.d yang merupakan Demisioner HMJ PAI.

Kemudian setelah melaksanakan Raker seluruh pengurus sharing bersama dan bermain games guna menjalin keakraban yang lebih kuat.

Turut Hadir pada acara ini:

1. Wakil Dekan III ( Dr. Mahyidin.MA)

2. Perwakilan K.A Prodi (Asrul,M.Pd)

3. Presma IAIN Langsa (Abdul Latif Silalahi)

4. Ketua DEMA FTIK IAIN Langsa ( Muhammad Rido Alam)

5. Ketua SEMA FTIK IAIN Langsa ( Khairul Sujjai)

6. HMJ Lingkungan FTIK IAIN Langsa

Rilis: HMJ PAI

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.