Breaking News
recent

Sahabat Ganjar Bagikan Sembako dan Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Bayeun, Aceh Timur.

Masyarakat Desa Bayeun Kabupaten Aceh Timur dan Panitia Sahabat Ganjar foto bersama usai melakukan gotong royong di Dusun Hijrah Desa Bayeun Kabupaten Aceh Timur. Kamis, (15/6/2023)
Zawiyah News | Aceh Timur - Sahabat Ganjar Dewan Pimpinan Cabang Aceh Timur membagikan sembako kepada masyarakat Desa Bayeun Kabupaten Aceh Timur di Dusun Hijrah. Sebelum sembako dibagikan, Sahabat Ganjar terlebih dahulu memberikan kaos dan melanjutkan gotong royong bersama masyarakat. Kamis, (15/6/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sahabat Ganjar Kabupaten Aceh Timur Agus Tamin, SP. Mengatakan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini berjumlah 50 hingga 60 peserta.

“Peserta yang hadir 50 sampai 60 orang,” ujar Agus.

Selain itu, Peserta yang hadir mendapatkan sembako dari Sahabat Ganjar wilayah Aceh timur. Sembako tersebut berupa minyak makan, gula dan beras 5 kilogram.

Anggota Panitia Sahabat Ganjar sedang membagikan sembako kepada masyarakat Desa Bayeun.
Sebelum sembako diberikan, peserta dan panitia melakukan gotong royong bersama di Dusun Hijrah Desa Bayeun. Sebagian Peralatan gotong royong difasilitasi oleh Sahabat Ganjar, namun ada juga masyarakat yang bersedia membawa peralatan gotong royong pribadi.

“Panitia tetap menyediakan beberapa alat untuk mereka bergotong royong,” kata Agus.

Agus menilai masyarakat Desa Bayeun memiliki antusias yang tinggi terhadap kegiatan yang dilangsungkan oleh sahabat Ganjar di wilayah Aceh timur. Hal itu dilihatnya dari kehadiran masyarakat sekitar yang hadir melebihi jumlah undangan yang disediakan.

“Yang kita undang sekitar 50 orangan tapi yang datang lebih daripada itu, artinya antusias masyarakat sebenarnya untuk sosok Ganjar Pranowo ini luar biasa,” tutur Agus.

Selanjutnya, Agus akan menggalakkan acara lainnya di kecamatan yang berbeda di wilayah Aceh Timur setelah mendapatkan izin dari dewan pimpinan wilayah (DPW) dan dewan pimpinan pusat (DPP) Sahabat Ganjar.

“Maka kecamatan lainnya kita harapkan DPW dan DPP menjadwalkannya,” harap Agus.

Adapun harapan lain dari Agus agar Ganjar Pranowo dapat hadir di Aceh untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan visi dan misinya secara langsung.

“Karena Aceh ini adalah wilayah kultur sehingga kerja-kerja nyata Ganjar Pranowo harus jelas dan strateginya harus matang,” ujar Agus.

“Jadi harapan kita yang pertama Ganjar Pranowo harus dapat hadir ke tengah-tengah masyarakat Aceh,” lanjutnya.

(Rilis) 

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.