Breaking News
recent

Zawiyah News Galakkan PJTD tahun 2023

Ketua Umum Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Zawiyah News sedang menyampaikan kata sambutannya di podium Aula Barat Institut Agama Islam Negeri IAIN Langsa. Foto: (Istimewa) 
Zawiyah News | Langsa - Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Zawiyah News mengadakan Pelatihan Jurnalistik atingkat Dasar (PJTD) yang bertempat di Aula Barat IAIN Langsa pada Jumat (16/6/2023) lalu. Pelatihan ini dalam rangka melatih jurnalis muda untuk menjadi jurnalis yang beretika dan kritis serta progresif. Selasa, (20/6/2023). 

Ketua panitia Jenaika Eka Putri mengatakan PJTD ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh pengurus UKPM Zawiyah News dan akan berlangsung selama 3 hari sejak 16 hingga 18 Juni mendatang.

“Pelatihan ini adalah kegiatan tahunan dan akan berlangsung hingga 18 Juni 2023,” ujar Jenaika. 

Jenaikan menjelaskan, dana yang digunakan dalam PJTD ini berasal dari Dana Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA). peserta yang pengikuti PJTD ini kata Jenaikan, sebanyak 24 orang.

“Pelatihan ini menggunakan anggaran DIPA,” ujar Jenaikan. 

Ia berharap agar PJTD ini berjalan dengan lancar dan para peserta dalam kegiatan ini bisa mendapat ilmu yang bermanfaat seputar dunia jurnalistik.

Oleh: Nirwana Ulfa

Editor: M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.