Breaking News
recent

Mahasiswa KPM IAIN Langsa di Tampor Paloh Selenggarakan Perlombaan Pidato

Salah satu peserta pidato sedang tampil dihadapkan Mahasiswa KPM IAIN Langsa dan peserta lainnya. Foto: (Zawiyah News/Wahyudin Saputra) 

Zawiyah News | Aceh Timur - Mahasiswa-mahasiswi Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Institut Agama Islam Negeri Langsa Langsa mengadakan perlombaan pidato di Sekolah Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Merdeka Desa Tampur Paloh, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur.

Perlombaan ini dibawa oleh tiga pemateri, Sukma Irawan, Ummul Lainah, dan Mita Agesti. Perlombaan pidato tersebut diikuti oleh empat santriwan dan lima santriwati dari SMP dan MAS Merdeka Tampor Paloh. Senin, (21/8/23).

Salah satu peserta, Kamisah, berhasil meraih juara pertama mewakili siswa-siswi MAS Merdeka dalam perlombaan pidato yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KPM IAIN di Tampor Paloh.

Ummul Lainah (21) merupakan salah satu pemateri mengungkapkan ”Selamat kepada siswa-siswi yang sudah berhasil tampil baik dengan kepercayaan dirinya untuk mengikuti perlombaan pidato ini semoga kedepannya akan menjadi yang terbaik,” ujar Ummul lainah. 

Perlombaan pidato ini dilaksanakan pada hari ketiga Pelatihan MC dan Protokoler.

Penulis: Hayaturriza (mahasiswa)

Editor: M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.