Breaking News
recent

Menumbuhkan Semangat serta Meningkatkan Hubungan Kekeluargaan Mahasiswa Baru, HMJ PGMI gelar silaturahmi.


Salah satu alumni Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah IAIN Langsa yang telah menjadi Pegawai Negeri Sipil sedang menyampaikan motivasi kepada mahasiswa baru PGMI di Lapangan Merdeka Kota Langsa pada Minggu (Motivasi tersebut diberikan agar maba terus semangat menjalani kuliah hingga tercapai cita-cita mereka sebagai guru yang mulia. 

Zawiyah News | Langsa - Dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan hubungan kekeluargaan, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah IAIN Langsa menggelar acara Silaturahmi yang bertempat di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Aceh. Minggu, (27/8/2023). 

Dalam suasana yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, silaturahmi Prodi S1 PGMI IAIN Langsa ini berlangsung dengan antusiasme yang tinggi. Acara ini merupakan wujud nyata dari komitmen HMJ PGMI IAIN Langsa dalam menjalin hubungan yang erat bersama mahasiswa baru Prodi itu.

Acara ini diawali dengan kata sambutan serta perkenalan diri oleh Ketua HMJ PGMI yaitu Nida Amalia, serta rekan-rekannya Muhammad Marzuki sebagai Wakil Ketua, Putri Tanjung Br Hsb sebagai Sekretaris Umum, Cut Nurul Azirah sebagai Bendahara Umum dan dilanjutkan oleh para ketua bidang HMJ.

Selanjutnya, Chery Julida Panjaitan, M.Pd, selaku Kaprodi PGMI menyampaikan beberapa motivasi dan kata-kata penyemangat kepada para Mahasiswa Baru. 

Bukan hanya Kaprodi saja, namun para alumni pun menyampaikan beberapa motivasi serta memberi dukungan untuk mencapai tujuan bersama yaitu menghasilkan lulusan yang berkualitas, berpikir kritis dan siap menghadapi tantangan-tantangan yang ada.

Acara silaturahmi ini dilanjutkan dengan perkenalan dengan para mahasiswa baru. Tidak lupa dengan sesi foto bersama serta membuat video yel-yel yaitu “Mahasiswa PGMI 2023, Berprestasi” sebagai penutup acara silaturahmi ini.

Diharapkan dengan adanya acara silaturahmi ini, dapat memperkuat serta meningkatkan solidaritas antar mahasiswa PGMI IAIN Langsa.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yaitu Ibu Chery Julida Panjaitan, M.Pd serta beberapa alumni dan demisioner Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah IAIN Langsa.

Editor: M. Iqbal

Rilis: Nida Amalia (Ketua Umum HMJ PGMI)


Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.