Breaking News
recent

Perpisahan Peserta Pengabdian TBI Mengabdi Explor Baling Karang

(Rilis) 

Baling Karang - Para peserta pengabadian dari Mahasiswa Tadris Bahasa Inggris (TBI) IAIN Langsa mengadakan acara perpisahan bersama warga Desa Baling Karang, Sekerak, Aceh Tamiang pada Sabtu, 29 Juli 2023 tepatnya jam 20.30 - 23.00 WIB.

Acara perpisahan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Panitia TBI mengabdi Wan Hafiz Azmi Azhari, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) TBI Amhad Subastian Tarigan, Datok Desa Baling Karang Rodhiah, Sekretaris Desa Baling Karang Abdul Salim, Serta diramaikan oleh warga Desa Baling Karang tersebut. Acara ini diiringi dengan beberapa tarian oleh anak-anak yang ada di Desa Baling Karang.

"Mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh para pengabdi yang telah memberikan ilmu yang bermanfaat kepada anak-anak beserta para warga desa Baling karang dan melaksanakan proker-proker yang dibawa dari langsa menuju tempat ini dapat berjalan dengan sukses ataupun terealisasikan," tutur Abdul Halim dalam kata sambutannya.

Kemudian pada Minggu, 30 Juli 2023, penyerahan sertifikat langsung oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Bahasa Inggris (HMJ TBI) IAIN Langsa, Ahmad Subastian Tarigan kepada Bapak Datok Desa Baling Karang Jhony Sardi.

Foto para peserta pengabdian TBI IAIN Langsa bersama anak-anak Desa Baling Karang, Sekerak, Aceh Tamiang .

Sekretaris Desa Baling Karang, Abdul Salim saat penyampaian kata sambutannya.

Penyerahan sertifikat kepada Datok Desa Baling Karang Sekerak, Aceh Tamiang. 


Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.