Breaking News
recent

Berlangsungnya Rover And Ranger Competition II

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Langsa, Iskandar Budiman membuka acara Rover & Ranger Competition II yang diadakan oleh Pramuka Racana Teuku Umar - Cut Nyak Dhien  di Gedung Auditorium IAIN Langsa pada Jumat, (8/9/2023).
Zawiyah News | Langsa - Gerakan Pramuka Racana Teuku Umar - Cut Nyak Dhien Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa mengadakan acara Rover & Ranger Competition II di Auditorium IAIN Langsa pukul 08.00 - 11.30 WIB. Jumat, (8/9/2023).

Acara tersebut mengusung Tema "Bersinergi Bersama Mewujudkan Tunas Muda Berprestasi dan Berkompeten di Era Digitalisasi." 

Muhammad Alvi Zhahri selaku Ketua Panitia melaporkan kegiatan Rover And Ranger Competition II ini menggunakan dana dipa IAIN Langsa. Dengan jumlah peserta 170 orang dan Pendamping 19 orang dari berbagai sekolah yang berada Se-Koordinator Wilayah (Korwil) 1.

Muhammad Alvi Zhahri berharap kepada Peserta dapat mengikuti perlombaan dengan tertib. Setelah kegiatan ini, kakak-kakak penegak Pramuka dapat mewujudkan Tunas Muda Berprestasi dan Berkompeten di Era Digitalisasi.

Acara ini di hadiri oleh Rektor, Wakil Rektor III ,Kepala Biro, Kasubbag Layanan Akademik IAIN Langsa, Para pembina Pramuka IAIN Langsa, Kapolres Kota Langsa, KA Kwarcab Kota Langsa, Dandim 0104 Aceh Timur, Dewan kerja Ranting Kwarcab Kota Langsa dan seluruh peserta sekaligus pendamping yang telah berhadir di Kampus IAIN Langsa. 

Oleh: Widya Dwi Putri

Editor: M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.