Breaking News
recent

DPC Sahabat Ganjar Aceh Tamiang Bagikan Bingkisan Gratis

Dewan Perwakilan Cabang Sahabat Ganjar Aceh Tamiang membagikan bingkisan  kepada warga Dusun Dusun Pakel, Selamat, Tenggulun, Aceh Tamiang saat Sosialisasi Gotong Royong sekaligus memperkenalkan Ganjar Pranowo. 
Zawiyah News | Aceh Tamiang - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Aceh Tamiang membagikan bingkisan gratis kepada warga Dusun Pakel, Selamat, Tenggulun, Aceh Tamiang. Bingkisan itu dibagikan dalam Sosialisasi Gotong Royong untuk membersihkan rumah ibadah, Masjid An Nuur. Minggu, (8/10/2023).

Sebelum pembagian bingkisan, masyarakat yang hadir diberikan kaos bergambar Ganjar Pranowo dengan bertuliskan “ganjar untuk semua”. Barulah 100 bingkisan itu dibagikan kepada warga yang berkumpul di Masjid An Nuur. Warga juga terlihat antusias selama berjalannya sosialisasi dan pembagian bingkisan.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Aceh Tamiang, M. Yusriaman mengatakan selain untuk membegi bingkisan kepada warga, sosialisasi yang dilakukan bertujuan untuk mengingatkan pentingnya kebersihan rumah ibadah kepada warga setempat.

“Yang mana dengan rumah ibadah yang bersih sehingga kita sebagai insan ini mempunyai iman yang bersih,” kata Yusriaman.

Yusriaman menambahkan, dalam sosialisasi ini ia juga mengenalkan dan mengajak masyarakat yang hadir untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

“Kami Relawan Sahabat Ganjar ingin berpartisipasi dalam memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024,” ujar Yusriaman.

Adapun DPC Sahabat Ganjar Aceh Taming mendatangi dan menyerahkan bingkisan lainnya secara langsung ke beberapa rumah yang ada di Desa Pakel. Sahabat Ganjar juga menempelkan stiker Ganjar Pranowo pada rumah warga saat serah terima bingkisan.

(Rilis) 

Editor: M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.