Breaking News
recent

Pj Walikota Langsa Ikut Serahkan Hadiah Lomba Hari Santri

Pj Walikota Langsa, Syaridin serahkan hadiah kepada pemenang lomba Bakat Minat Mahasantri IAIN Langsa di Halaman Gedung Rektorat. Minggu, (22/10/2023). Doc (Zawiyah News/Wahyudin) 
Langsa, Zawiyah News - Pj Walikota Langsa, Syaridin S.pd M.pd menghadiri upacara peringatan hari santri 2023 yang bertema "Jihad Santri Jayakan Negeri" di Halaman Gedung Rektorat IAIN Langsa. Minggu, (22/10/2023).

Upacara ini ditutup dengan rangkaian pembagian hadiah lomba yang diadakan pada Sabtu kemarin (21/10). Pj Walikota Langsa ikut menyerahkan hadiah pemenang kepada para peserta lomba peringatan hari santri. Dimana acara ini merupakan agenda tahunan IAIN Langsa setiap 22 Oktober 2023.

Acara berlangsung dengan khidmat dan tertib dimana peserta upacara dari berbagai kalangan, mulai dari santri di Dayah sekitaran kota Langsa, instansi pemerintah dan juga dari civitas akademika IAIN Langsa turut hadir di Halaman Gedung Rektorat.

Adapun beberapa cabang lomba yang di adakan yaitu, lomba Pidato Bahasa Arab, lomba Pidato Bahasa Inggris, lomba Hifdzil Qur'an, dan lomba Qira'atu Kutub.

Acara ini diharapkan memberikan spirit, jihad santri jayakan negeri. Serta pengembangan kualitas santri dan semangat jihad santri untuk tahun-tahun berikutnya.

Baca juga: Peringati Hari Santri, Rektor IAIN Langsa: Mari Bersatu dan Berjuang Menjadi Agen Perubahan

Oleh: Defrian Suci Anugraha (Magang) 

Editor: M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.