Breaking News
recent

Komunitas Kejar Mimpi adakan POETAR

Oleh: Widya Dwi Putri

Langsa, Zawiyah News - Kejar Mimpi Langsa mengadakan kegiatan Pottery Experience with Local Artisan (POETAR) dalam rangka memperingati Hari Tanah Sedunia yang bertempat di Sanggar Asri, Desa Serambi Indah Kota Langsa. Minggu, 10 Desember 2023.

Kegiatan Pottery Experience with Local Artisan (POETAR) adalah kegiatan yang pertama kali di lakukan pada tahun ini melihat dari besarnya antusias warga Kota Langsa.

Kegiatan tersebut dibuka untuk Umum dan lebih banyak diikuti oleh Mahasiswa.

Jumlah peserta 100 dibagi menjadi 4 sesi yaitu kelas putar, dekorasi,painthing,dan cetak. Masing-masing sesi 25 orang. Kegiatan tersebut didukung oleh Bank (CIMB) Niaga. berlangsungnya kegiatan dimulai dari jam 08.00-18.00 WIB.

Tujuan diadakannya POETAR sebagai wadah Millenial dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya partisipasi mereka sebagai Agen Of Change di era revolusi 5.0 yang saat ini berperan menyongsong kemajuan pemuda yang lebih baik.

Muhammad Ikhsan (KetuaPanitia) mengatakan diadakannya kegiatan POETAR dapat meningkatkan eksposure bisnis kreatif lokal.

"Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat meningkatkan eksposure bisnis kreatif lokal di bidang seni, terciptanya sarana baru kreativitas masyarakat, terciptanya generasi muda yang produktif dalam mengembangkan seni dan budaya lokal," Tutur Ikhsan.

Editor: M. Iqbal

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.