Breaking News
recent

Acara Pelantikan, Upgrading Dan Raker Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Zawiyah News 2024

Ketua Umum Zawiyah News M. Iqbal menyampaikan sambutannya dalam acara Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Zawiyah News di Aula Barat IAIN Langsa pada 5 Maret 2024. (Docs, Zawiyah News).

Oleh: Khalbi Nurron Lubis

Zawiyah News | Langsa - Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Zawiyah News mengadakan acara Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja dengan tema "Mendobrak Batas, Membentuk Karier Pers Mahasiswa yang Berkualitas, Kreatif, Kritis, dan Terpercaya".

Acara pelantikan tersebut di laksanakan  pada Selasa di Gedung Aula Barat IAIN Langsa. Dimulai pada pukul 10:00 dan selesai sebelum zuhur, kemudian di lanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker) pada pukul 14:10 hingga sore hari.

Pada kegiatan acara pelantikan tersebut di hadiri oleh Wakil Rektor (Warek) III, dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) lainnya. Acara tersebut di mulai dengan pembukaan dan kata sambutan, dan juga ucapan terima kasih dari Ketua Umum baru kepada para pengurus sebelumnya.

 "Sebelumnya saya Mengucapakan banyak terima kasih kepada pengurus sebelumnya beserta pihak-pihak terkait, dan juga kepada para pengurus dan para anggota yang baru saja di lantik, agar dapat menyelesaikan tanggung jawab dengan baik," ujar M. Iqbal, Ketua Umum Zawiyah News.

Editor: Redaksi 

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.