Breaking News
recent

LDK Al-Furqan Mengadakan Rutinitas Tahunan Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan


(Docs: Zawiyah News/Nabila)

Oleh: Khalbi Nurron Lubis

Langsa | Zawiyah News - Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Furqan IAIN Langsa mengadakan kegiatan rutinitas tahunan yaitu Tarhip Ramadhan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, dengan tema "Perkuat Hati dengan Iman dan Taklukan Dunia dengan Al-Quran". 

Kegiatan tersebut dilakukan di Masjid Az-Zawiyah Cot Kala pada Kamis, pukul 09:30 hingga pukul 10:45. Kegiatan ini di hadiri ratusan peserta dari kalangan mahasiswa dan juga Rohani Islam (Rohis) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Langsa. Kamis, (7/3/2024).

Rangkaian kegiatan tersebut mulai dari pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran dan kata sambutan dari ketua umum (LDK) Al-Furqan dan pembina kemudian di lanjutkan dengan materi dan di tutup dengan do'a.

Adapun harapan kedepannya dari M. Hyqal Izhar selaku Ketua Umum (LDK) Al-Furqan mengharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat untuk diri sendiri hingga kepada masyarakat.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, dan semoga program-program di kajian umum ini dapat menjadi salah satu tempat bagi mahasiswa untuk membenahi diri lagi sekaligus mengembangkan potensi yang ada di dalam diri," ujarnya.

Editor: Redaksi 

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.