Breaking News
recent

BKBN ACEH DAN FUAD IAIN LANGSA MENGADAKAN FORUM EDUKASI TLAKSHOW ; DALAM RANGKA HUT GENRE KE 14

Doc. Tafri 
Dekan FUAD Sedang memberikan kata sambutan dalam acara talkshow rayakan perbedaan 2/5/2023


Oleh: tafri

Iain Langsa | Zawiyah news - Badan Keluarga Berencana Nasioanal (BKBN) Aceh berkolaborasi dengan Fakultas Usluhuddin Adab dan Dakwah (FUAD) dalam perayaan Hut Generasi Berencana (Genre) yang ke 14.

 Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Auditorium Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa berlangsung mulai dari pukul 09.30 wib pagi hingga selesai pada pukul 13.30 siang. 

Acara ini berbentuk TalkShow edukasi dengan tema " Rayakan Perbedaan" dihadiri oleh dosen dosen FUAD beserta mahasiswa FUAD. Kamis (02/05/2024)

Selain pemateri hebat yang dihadiri langsung oleh Perwakilan diplomatik  (Duta) GenRe 2022 dan  Duta GenRe 2023, acara ini dimeriahkan dengan dorprize bagi peserta peserta yang beruntung. Doorprize berbentuk kipas angin, HP Android, dan banyak lainnya lagi. 

Dalam kata sambutannya Dekan FUAD Mawardi Siregar menyatakan bahwa penting adanya perencanaan  dalam kehidupan terutama mahasiswa agar semua masa depan terstruktur dengan baik dan tidak salah dalam mengambil langkah. 

“Banyak poin penting yang dipaparkan tadi salah satunya ialah bagaimana generasi berencana menyusun rencana yang matang untuk masa depan yang cerah, membahas usia pernikahan ideal bagi perempuan 21 tahun dan dan pria 25 tahun, bagaimana cara kita menghadapi sudut pandang yang berbeda tentang adanya Keluarga Berencana, dan prinsip hidup dalam remaja” Ujar Puty anggraini salah satu peserta seminar.

Editor: albi

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.