Breaking News
recent

PII PERGURUAN TINGGI LANGSA SALURKAN BANTUAN KORBAN GEMPA ACEH

Pengurus daerah pelajar islam indonesia perguruan tinggi langsa (PD PII PT)
Zawiyah News | Langsa - Pengurus Daerah pelajar islam Indonesia perguruan tinggi langsa PD PII PT berangkat pada sore dini hari ke pidie jaya dalam rangka menyalurkan bantuan kepada korban gempa di beberapa titik di pelosok Pidie Jaya pada rabu, (14/12/2016).

"15 orang dari PD PII PT langsa yang berangkat ke pidi jaya, keberangkatan di sambut oleh Pengurus Wilayah PII ACEH posko penanggulangan korban gempa,  Sampai disini, persiapan keberangkatan sudah di rencanakan oleh kami" sebut Koordinator Tim Aulia ramadhan.
Aulia  menyebutkan, pihaknya menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako, perlengkapan mandi dan pakaian yang akan di tamping oleh pw pii aceh sesampai mereka di sana.
“Kita juga akan menjadi relawan yang akan mengajarkan anak-anak di sana juga menghibur mereka apa lagi dalam bulan maulid nabi besar Muhammad saw.’’lanjutnya.

Sementara itu, Ketua umum PD PII PT Langsa Teuku Okta Randa, SH megatakan bahwa berdasarakan laporan dari sahabat-sahabat yang sudah terlebih dulu menjadi relawan bawah sanya di pidie jaya sendiri masih kekurangan relwan dalam membantu korban gempa.

Dan juga berdasarkan laporan dari posko, hampir semua rumah tidak bisa ditempati lagi. Menurut pantauan pihaknya, masih banyak kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi, seperti selimut, kasur, tenda dan kebutuhan lainnya.

"PD PII PT Langsa menaruh hormat dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh para dermawan, baik dari masyarakat Aceh sendiri, maupun dari luar Aceh, seperti sahabat-sahabat pii seluruh Nusantara, yang telah mendonasikan sebagian dari harta mereka untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Pidie Jaya,” ujar okta.

Tim aksi kemanusiaan dari PD PII PT Langsa akan terus menggalang dana untuk membantu para korban gempa di Pidie Jaya.
Okta  mengajak bagi siapapun yang ingin berpartisipasi, dapat mendonasikan langsung ke posko penangulangan bencana yang berpusat kan di meredu.dan juga via Rekening BRI 004201039149500 atas nama Irwansyah Komandan brigade PD PII PT Langsa. (irwan)


ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.