Breaking News
recent

Terkait Acara Math Competition HMJ PMA, Ini Kata Ketua DEMA FTIK

Zawiyahnews | Langsa – Acara Math Competition akan berlangsung pada 01 Oktober 2017 mendatang, hal ini membuat Khairul Azmi ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) kampus Institut Agama Islam (IAIN) Langsa bersuara.

Kepada Zawiyahnews iya mengatakan ”saya sebagai ketua umum DEMA F-TIK sangat mengapresiasi kegiatan Math Competition 2017 yang di selengarakan HMJ PMA, Karena kegiatan ini merupakan kegiatan rutin HMJ PMA setiap tahun” tulis Azmi.

Sebagai ketua DEMA F-TIK, saya menyampaikan kalau ini merupakan Sebuah gebrakan super yang di lakukan oleh adek-adek di HMJ PMA dalam ruang lingkup Kampus IAIN Langsa.

Kemudian Azmi juga menyampaikan “Kegiatan ini sangat bermanfaat karena bisa jadi sebagai ajang pengenalan jurusan maupun kampus di tingkat Kabupaten/kota, Provinsi hingga ke nasional” ujar Azmi yang juga ketua demisioner HMJ PMA tahun 2016 silam.

Hal ini, Lanjunya, tentunya sangat berpengaruh bagi Fakultas, juga akan menjadi penyemangat kepada HMJ yang ada dalam ruang Lingkup Institut terkhusus di FTIK sendiri, tutur Azmi

“Saya selaku ketua demisioner HMJ PMA akan selalu membantu dan mengayomi, terus memotivasi dan membatu dalam segala aspek bantuan yang di perlukan, saya yakin kalau HMJ PMA sangat mandiri dan bisa di andalkan” Tutup Azmi.(Iws)


Azmi Ketua DEMA FTIK 2017-2018


ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.