Breaking News
recent

PEMBENTUKAN PANITIA PBAK TAHUN 2019


Pemimpin Sidang I (Muhammad Faisal), Pemimpin Sidang II (Ahmad Fikry), Pemimpin Sidang III (Muhammad fajri)

Zawiyah News | Langsa - Panitia Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun 2019 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa yang akan berlangsung pada 27 - 29 Agustus 2019  di bentuk pada kamis (08/08/2019) pukul 11.00 WIB di aula kampus setempat.

Proses forum tersebut sempat terjadi keterlambatan dengan waktu beberapa menit "Forum ini terlambat di karenakan qouta pesertanya belum mencukupi delegasi dari setiap Ormawa yang terkait di surat delegasi tersebut maka nya forum ini terlambat di mulai nya," ujarnya Ahmad Fikry selaku pemimpin sidang II.

Dari berbagai perwakilan yang hadir di antaranya yaitu, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Unit Kegiatan Khusus (UKK), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Senat Mahasiswa Fakultas (SEMA) Se Intitut, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) se Institut dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) se Intitut.

Delegasi yang hadir dalam Forum Pembentukan Panitia PBAK tahun 2019 dihadiri oleh, DEMA IAIN Langsa 15 orang, DPM IAIN Langsa 10 orang, SEMA-F 3 Orang, DEMA-F 3 orang, HMJ 2 orang, UKK 3 orang, UKM 2 Orang. Peserta yang hadir dalam pembentukan panitia OPAK di hadiri oleh 115 mahasiswa/i.


Dalam pembentukan PBAK berjalan dengan lanjar, Pemilihan di laksanakan dengan mencalonkan diri dan di calonkan, kemudian di lakukan dengan proses Loby, bila loby yang di lakukan tidak terpilih maka di lakukan foting suara untuk menentukan siapa ketua/koordinator bidang dalam pembentukan panitia PBAK.

Muhammad Faisal pemimpin Sidang I Forum Pembentukan Panitia PBAK membacakan putusan dengan menetapkan, Riski Ananda (ketua Panitia), Arifaldi Natalsya (Master Of Instruktur), Farid Ridha (Koordinator bidang kesekretariatan), Zulfahmi (koordinator bidang konsumsi), Ilyas (koordinator bidang pelaporan), Rafi Al-baihaqi (Koordinator bidang kesehatan), Mukhlis (koordinator bidang Keamanan) Nyak Maulana (Koordinator Pubdekdok). (P.R)


Pimred

Pimred

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.