Breaking News
recent

Serah Terima Sarana dan Prasarana Bidang Kemahasiswaan Tahun 2019

Warek III IAIN Langsa Memberikan Kata Sambutan

Zawiyah News | Langsa - Serah terima sarana prasarana bidang kemahasiswaan IAIN Langsa tahun 2019, dilaksanakan di aula timur syariah lama selasa (06/08/2019). Acara tersebut berlangsung dengan lantunan ayat suci Al-quran yg dibacakan oleh nazaruddin.

Setelah lantunan ayat suci Al-quran dibacakan kemudian kepala biro auak menyampaikan kata sambutannya, "semoga dengan adanya SARPRAS ini kita bisa bersama memajukan IAIN Langsa, dan barang SARPRAS ini adalah barang dari negara dan harus di jaga dengan sebaik mungkin" ujarnya.

Muhammad Faisal selaku Presiden Mahasiswa menyampaikan dalam kata sambutannya "saya berharap SARPRAS tidak hanya ini, saya berharap UKK dan UKM IAIN Langsa bisa memberikan gelanggang mahasiswa dan insya allah kata pak warek III gelanggang mahasiswa akan dibangun tahun 2021", katanya.

Dr. zainuddin, MA selaku Warek III bidang kemahasiswaan dan kerjasama juga menyampaikan dalam kata sambutannya saya berharap juga kepada pembina agar selalu membina adik-adik dari UKM dan UKK karena saya tidak mengerti apa itu Zawiyah News, Zawiyah Englis Club , Menwa dan lain-lain, karena pembina adalah tangan kanan saya, karena sukses saya ada di pembina dan mahasiswa.

Dr. Zainuddin, MA menambahkan bahwa "saya sudah mengajukan juga kepada rektor untuk mmbuat gelanggang mahasiswa dengan sengaja bukan tidak sengaja, karna slama ini sekret ukm dan ukk di buat dengan tidak sengaja, semoga tahun 2020 gelanggang mahasiswa ukk dan ukm sudah terbentuk dan juga tahun depan bukan hanya alat tulis saja seperti tapi lebih ke spesifik seperti samsak untuk menwa atau pencak silat dan camera untuk zawiyah news", Pungkasnya.

Baca Juga : https://www.zawiyahnews.com/2019/08/hidup-adalah-pilihan.html

Seusai sambutan diteruskan dengan serah terima sarana dan prasarana (SARPRAS) seperti meja, kursi, computer, kipas angin dan lain-lainnya ke setiap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Unit Kegiatan Khusus (UKK) dari Bidang Kemahasiswaan ke Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Unit Kegiatan Khusus (UKK). 

Acara tersebut di hadiri oleh rektor, kepala biro auak, warek III, biro kemahasiswaan, pembina seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Unit Kegiatan Khusus (UKK), Presiden mahasiswa (Presma) dan seluruh ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Unit Kegiatan Khusus (UKK). (P.R)
Pimred

Pimred

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.