Breaking News
recent

Setelah Melakukan Pentas Seni di Lapangan Merdeka, 4 UKM IAIN Langsa Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

 

Foto Bersama Setelah Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir. (Dok. Istimewa)
Zawiyah News | Aceh Utara - Setelah melakukan penggalangan dana selama 2 (Dua) hari di sekitaran kampus dan lapangan merdeka kota langsa, 4 (empat) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa di antaranya ada Sanggar Seni Putroe Nurul A'la, Pers Mahasiswa Zawiyah News, PA-LH Macopala, dan Bola Kaki, Jumat (18/12/2020) menyalurkan bantuan untuk Korban Banjir di Gampong Alue Geudong, kabupaten. Aceh Utara.

Bantuan yang akan disalurkan sudah di rencanakan awal oleh pihak keempat UKM tersebut di Gampong Masjid, kecematan Aron, kabupaten Aceh Utara karena melihat kondisi di Gampong tersebut sudah reda banjir nya maka di alihkan ke Gampong Alue Geudong, kabupaten. Aceh Utara yang mana berdampak besar banjir nya.

Bantuan yang di salurkan merupakan hasil donasi dari warga kota langsa yang di kumpulkan selama 2 (Dua) hari yang lalu.

lalu, hasil Donasi yang di kumpulkan tersebut dibelanjakan dalam bentuk sembako sebagai kebutuhan logistik sehari-hari.

Baca Juga : Peduli Korban Banjir Aceh Utara : 4 UKM IAIN Langsa Berkolaborasi Untuk Penggalangan Dana

Nazilatul Ukra, Ketua Umum SSPNA IAIN Langsa menyampaikan kepada Geuchik dan warga Gampong Alue Geudong, Kabupaten. Aceh Utara, bantuan yang di kumpulkan bersama-sama merupakan hasil dari 4 (empat) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa.

"Ini bantuan dari kami IAIN Langsa perkumpulan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sanggar Seni Putroe Nurul A'la, Pers Mahasiswa Zawiyah News, PA-LH Macopala, dan Bola Kak". Katanya

Lanjutnya "sekiranya bantuan ini semoga bisa membantu masyarakat yang ada di sini". Ungkapnya

Baca Juga : IMIKI Cabang Aceh Salurkan Bantuan Masyarakat yang Terisolir Putusnya Jembatan Gantung Akibat Luapan Air Krueng Pase

Sementara itu, Geuchik Gampong Alue Geudong, kabupaten Aceh Utara, Syamsudin, sangat berterimakasih kepada mahasiswa IAIN Langsa yang masih peduli kepada masyarakat yang terkena banjir.

"Kami terimakasih sekali karena sudah sudi kiranya masih ingin membantu kami dan mengingat kami".Pungkasnya (*)

Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.