Breaking News
recent

Penutupan Bulan Ilmiah dan Kreatifitas Mahasiswa FUAD IAIN Langsa Berlangsung Meriah

Foto Bersama Setelah Pembagian Hadiah (Foto : Dok.Istimewa)

Zawiyah News | Langsa - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa akhiri atau menutup acara Bulan Ilmiah dan Kreatifitas Mahasiswa yang telah berjalan selama 21 hari berlalu di Aula FUAD Lantai 3, selasa (29/09/2020).

Acara penutupan tersebut dihadiri beberapa para tamu undangan dan para pemenang yang ikut serta dalam perlombaan tersebut.

Baca Juga : Menguatkan Urgensi Sunnah, HMJ IH IAIN Langsa Melaksanakan Perlombaan MMH Secara Daring

Pemenang yang berjumlah 18 orang di setiap cabang perlombaan memiliki 2 kejuaraan. 

Haris Winarsyah, Ketua Pelaksana menjelaskan kepada wartawan, pelaksanaan kegiatan tersebut telah selesai dengan sesuai target yang telah disusun oleh panitia pelaksana.

"Alhamdulillah acara yang kami selenggarakan sesuai dengan target yang kami susun dan kegiatan-kegiatan di dalamnya berjalan dengan baik. Para pemenang tidak semuanya hadir, di karenakan berhalangan karena ada beberapa pemenang yang berasal dari luar daerah yang tidak memungkinkan untuk hadir". Ujarnya

Sambungnya, “Para pemenang yang tidak hadir dikarenakan berhalangan dan ada beberapa pemenang yang berasal dari luar daerah tidak dapat memungkinkan untuk hadir karena perlombaan tersebut berlangsung secara online.” Ungkapnya

Baca Juga : Bahaya Kesehatan Yang Menghantui Bucin

Pelaksanaan penyerahan hadiah sekaligus penutupan acara berlangsung dengan baik dan lancar dengan pemantauan seluruh panitia yang terlibat.

Sementara itu, Dekan FUAD, Dr. Muhammad Nasir, MA, memberikan kata sambutan di dalam acara penutupan dan sekaligus memberikan hadiah berupa sertifikat, uang, piala, dan hadiah hiburan.

"Saya sangat mengapresiasi atas para peserta yang mengikuti kegiatan bulan ilmiah yang tidak hanya dari kalangan mahasiswa/i tetapi siswa/i hingga diluar provinsi.” Katanya.

Baca Juga : Hobi Membaca ? Yuk Simak Istilah-Istilah Berikut

Dekan FUAD juga menyambut dengan baik dan mengucapkan terimakasih kepada DEMA-F dan para ORMAWA FUAD yang ikut serta.

Pada kondisi pendemi covid-19 yang sedang di rasakan saat ini, pihak panitia memberi dua ruangan yang berbeda dimana ruangan pertama tempat acara berlangsung dan terdiri dari beberapa panitia dan para tamu undangan. Sekaligus tempat penyerahan hadiah dan foto bersama. Ruangan kedua dimana tempat berkumpulnya para pemenang yang ikut hadir di penyerahan hadiah.

Tak hanya itu, panitia di bidang pubdekdok memberi infocus yang ditampilkan langsung untuk para pemenang. (Balqis)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.