Breaking News
recent

Pelantikan UKM Karate Aka-Shiro IAIN Langsa Jadi UKM Baru di Periode 2020

 

Pembacaan Ikrar Pelantikan Oleh Rektor IAIN langsa (Foto : Dok.Istimewa)

Zawiyah News | Langsa – Pelantikan, Up-Grading dan Rapat Kerja Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Karate Aka-Shiro Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, di selenggarakan di gedung aula Dakwah lama lantai 2.

UKM Karate Aka-Shiro ini di kukuhkan langsung oleh Rektor IAIN Langsa dan sekaligus menjadi pembuka pelantikan di awal periode 2020. Kamis (09/10/2020)

Baca Juga : Tolak UU Cipta Kerja, Aliansi Tampar Gelar Aksi di Gedung DPRK Langsa

Adapun tema yang di usung dalam acara tersebut “Terbinanya Karateka akademis dengan semangat berprestasi dan berintegritas dalam berlembaga”.

Dalam sambutan, Pembina UKM Aka-Shiro Bustami S.Pdi menjelaskan tentang profil singkat UKM karate Aka-Shiro.

“UKM Karate Aka-Shiro ini merupakan salah satu olah raga bela diri yang mana tidak mungkin dapat meraih prestasi tanpa ada pelaksana yang mendukung”. Katanya

Baca Juga : Arifaldi Natalsya : Lockdown Memicu Krisis Ekonomi, Mari Kita Manfaatkan Masa Perpanjangan Status Darurat Covid-19

Sementara itu, Nahdha Mulya dalam sambutan nya sebagai ketua UKM Karate Aka-Shiro yang Pertama berharap, Semoga ukm karate aka shiro bisa menjadi lembaga yang memberikan kontribusi dan prestasi bagi iain langsa.

Sedangkan Arifaldi Natalsya, Sekretaris Jendral DEMA IAIN Langsa menyampaikan dalam sambutannya, UKM Karate Aka-Shiro ini akan memberikan partisipasi yang besar untuk mewujudkan impian dan cita-citanya.

Arifaldi berharap juga UKM Katrate Aka-Shiro ini akan memberikan kontribusi yang besar dan prestasi-prestasi yang lebih banyak agar kampus kita di kenal oleh kampus-kampus lain.

Baca Juga : Bahaya Kesehatan yang Menghantui Bucin

Rektor IAIN langsa, Dr. H. Basri, M.A mengucapkan selamat kepada UKM Karate Aka-Shiro yang telah di lantik dan telah menjadi UKM baru di kampus IAIN Langsa ini.

Sambungnya, "UKM ini sebagai wadah keolahragaan mahasiswa harus dapat memyeimbangkan semangat berprestasi dalam olahraga maupun akademis". Ungkapnya

Setelah Pelantikan, UKM Karate Aka-Shiro akan melaksanakan Up-Grading yang mana di isi langsung sensei Bustami, S.Pd dan Mustafa Kamal setelah itu di lanjutkan dengan Rapat Kerja pengurus yang akan membahas program-program kerjanya setiap Devisi bidangnya.

Baca Juga : Hobi Membaca ? Yuk Simak Istilah-Istilah Berikut Ini !

Acara tersebut juga turut di hadiri oleh Rektor IAIN Langsa, Pembina UKM Karate Aka-Shiro, DEMA dan SEMA IAIN Langsa dan pengurus UKM Karate Aka-Shiro. (Faishal)

Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.