Breaking News
recent

UKM Sepak Bola IAIN Langsa Periode 2020 Resmi di Lantik

Warek III IAIN Langsa Bacakan Ikrar pelantikan UKM Bola Kaki (Foto : Mesy)

Zawiyah News | Langsa - Pelantikan, Up-Grading dan Rapat Kerja Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak bola Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, diselenggarakan di gedung Aula Barat Lantai 2.

UKM Sepak Bola ini dikukuhkan langsung oleh Wakil Rektor III yang menjadi Organisasi Sepak Bola Di IAIN Langsa atau yang disebut sebagai Club Sepak Bola Cotkala Fc pada pengangkatan periode 2020. Rabu (14/10/2020).

Baca Juga : DPRK Kembali Didatangi Oleh Aliansi Mahasiswa, Tolak Omnibus Law DPRK Aceh Timur

Adapun tema yang diusung dalam acara tersebut "melalui unit kegiatan mahasiswa (UKM) bola kaki kita tingkatkan kreatifitas dan skill pemuda dibidang olahraga masa kini".

Dalam Sambutan, Pembina UKM Sepak Bola S. Sofiyan Alatas menjelaskan tentang Profil singkat UKM Sepak Bola.

"UKM Sepak Bola atau sering disebut sebagai Club Cotkala Fc. Merupakan cabang olahraga yang paling familiar didalam masyarakat. UKM Sepak Bola Cotkala Fc ini juga sering Memgambil peran dari segala event seperti coni cup, piala pemuda dan piala walikota langsa". Katanya

 Baca Juga : Pelantikan UKM Karate Aka-Shiro IAIN Langsa Jadi UKM Baru di Periode 2020

Sementara itu, Agung Swadana selaku ketua UKM Sepak Bola Cotkala Fc yang baru saja dilantik, ia berharap "UKMSepak Bola kaki di IAIN Langsa akan terus berdiri, dan mencari talenta baru dan yang harus kita jaga dan pertahankan dan melahirkan persebak bola yang handal dan mengharumkan nama kampus menjadi tim sepak bola yang handal".

Risky Ananda, Presiden Mahasiswa (Presma) IAIN Langsa menyampaikan dalam sambutannya.

"UKM Sepak Bola Cotkala Fc ini adalah UKM favorite saya, dan UKM Sepak Bola Cotkala Fc ini diperuntuk kan tidak hanya sebatas piala rektor, kita bisa memberikan pemahaman tentang bola kaki, aturan aturan. Banyak hal edukasi lainnya dan Banyak edukasi yang harus diterbitkan".

Wakil Rektor III IAIN Langsa, Dr. Zainuddin, Ma mengucapkan selamat kepada pengurus baru UKM Sepak Bola Cotkala Fc yang telah dilantik pada tahun periode 2020.

Sambungnya, "UKM Sepak Bola Cotkala Fc telah melalukan banyak perubahan. Dan banyak harapan-harapan yang disampaikan dan itu semua sebagai motivasi kedepan. Dan harapan saya dengan kepemimpin ini akan terus merekrutmen peserta baru dan organisasi ini menjadi lebih baik. Bola kaki adalah contoh organisasi yang baik. Harapan yang sama dan tujuan yang sama untuk mencapai GOL".

Selain itu, UKM Sepak Bola akan melakukan Up-Grading dan Rapat Kerja yang diisi langsung oleh Pembina UKM Sepak Bola, S. Sofiyan Alatas dan Wakil Rektor III IAIN Langsa, Dr. Zainuddin, Ma. Setelah itu akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja pengurus yang akan membahas program-program kerja UKM Sepak Bola Cotkala Fc kedepannya.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Rektor III IAIN Langsa, Civitas Akademik Kabag dan Kasubag, Pembina UKM Sepak Bola Cotkala Fc, Presma dan SEMA IAIN Langsa, dan Pengurus UKM Sepak Bola Cotkala Fc beserta tamu undangan Lainnya. (Maesy)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.