Breaking News
recent

HMJ IAT IAIN Langsa Gelar Kegiatan Workshop Cinta Al-Qur'an Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan Secara Offline

 

Hamdana Aulia Hidayat, S.Ag Sedang Menyampaikan Materinya


Zawiyah News | Langsa - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Al-Quran dan Tafsir (IAT) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa menyelenggarakan kegiatan Workshop Cinta Al-Qur'an dengan mengusut tema "Mencintai Al-Qur'an di Tengah Pandemi Covid-19" yang diselenggarakan di Aula Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD). Selasa (15/09/2020).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh dua pemateri yang mana merupakan alumni dari jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir yaitu I'syatul Luthfi, S.Ag dan Hamdana Aulia Hidayah, S.Ag.

Baca Juga :  Total Hadiah Rp. 6.000.000, DEMA IAIN Langsa Gelar Kegiatan Zawiyah Virtual Creativity

Ketua Jurusan IAT, Dr. H. Marhaban, MA memberi apresiasi kepada ketua HMJ IAT dan seluruh panitia pelaksana saat menyampaikan kata sambutannya pada kegiatan Workshop tersebut. 

"di tengah pandemic covid-19 masih mampu menyelenggarakan kegiatan yang dapat menumbuhkan rasa cinta Kepada Al-Qur'an. Diharapkan tetap selalu menjalankan protokoler kesehatan dan kegiatan ini kedepannya tetap dijalankan dengan mengharapkan narasumber yang luar biasa lagi dari alumni Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir". Ungkapnya

Baca Juga : DEMA FUAD Gelar Pembukaan Bulan Ilmiah dan Kreatifitas Mahasiswa

Lanjutnya, "dan semoga bisa dikenal lebih luas lagi jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir IAIN Langsa di tengah rana masyarakat". Ujarnya

Sementara itu, Khoiry Faqih selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (IAT) dalam kata sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah sama-sama mempersiapkan kegiatan Workshop tersebut.

Baca Juga : PROSES KREATIF : MENGAPA MENULIS ? MENGAPA TULISAN SAYA KURANG BERKELAS ?

"walaupun ditengah pandemic Covid-19 panitia tetap semangat untuk mempersiapkan dan menyukseskan kegiatan workshop Cinta Al-Qur'an dengan tema : Mencintai Al-Qur'an ditengah Pandemic Covid-19". Jelasnya.

Tambahnya, "Adapun tujuan dibuatnya kegiatan workshop cinta Al-Qur'an ini selain mengedukasi juga untuk wadah silaturahmi di tengah pandemic". Tandasnya. (Dilla)

Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.